SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SENDANGMULYO KECAMATAN SARANG. DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DESA DISINI.  

"GERAKAN HIDUP SEHAT MELALUI JALAN SEHAT" HUT RI KE 79 DAN SEDEKAH BUMI DESA SENDANGMULYO 2024

Davi | 26 Agustus 2024 11:16:44 | Berita Desa | 58 Kali

Sendangmulyo - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 dan Sedekah Bumi Desa Sendangmulyo, Kecamatan Sarang, mengadakan acara Jalan Sehat pada Minggu, 25 Agustus 2024. Kegiatan yang diselenggarakan untuk umum ini berlangsung dengan meriah dan penuh antusiasme dari seluruh peserta. Dimulai pukul 07.00 WIB, kemudian dilanjut senam sehat dan pembagian doorprize sesuai nomor undian terpilih, jalan sehat ini sukses menggerakkan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama merayakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Acara ini dimulai dari Halaman Balai Desa Sendangmulyo, yang menjadi titik kumpul bagi seluruh peserta. Sejak pukul 07.00 WIB, warga sudah mulai berdatangan dengan semangat yang tinggi, mengenakan pakaian olahraga dan atribut merah putih. Kehadiran warga yang sangat antusias menunjukkan betapa besar rasa nasionalisme dan kebersamaan di kalangan masyarakat Desa Sendangmulyo dan umum.

Setelah tiba di garis finish, para peserta kembali berkumpul di Halaman Desa, sedikit pemaparan dan pemahaman terkait hidup sehat, pencegahan penyakit dari pihak UPT Puskesmas sarang 1, selanjutnya sesi senam sehat kemudian dilanjut pengundian doorprize. Acara doorprize ini menjadi momen yang paling dinanti oleh peserta, di mana berbagai hadiah menarik sudah dipersiapkan oleh panitia, termasuk kipas angin, mesin cuci, dan berbagai peralatan rumah tangga lainnya. Kegiatan ini menambah semarak acara jalan sehat, di mana peserta yang beruntung mendapatkan hadiah merasa sangat gembira dan berterima kasih kepada panitia penyelenggara.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Wilayah Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : JLN RAYA PASAR SARANG NO 79 SARNG - REMBANG
Desa : SENDANGMULYO SARANG
Kecamatan : SARANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59274
Telepon : 082323823090
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung